DPC PPP Tanjabbar Optimis Dapat Tiga Kursi, Nurul Fadli : Insya Allah Tiga Kursi Bisa Kita Raih

oleh -443 Dilihat

Tanjabbar – Pemilihan Umum telah usai, jajaran pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus bekerja keras mengumpulkan data C1 dan melakukan perhitungan menyeluruh dari 5 (Lima) Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Ketua Lembaga saksi sekaligus Sekjen DPC PPP Tanjabbar Nurul Fadli, Spd terus memberi semangat kepada semua pengurus, untuk terus mengawal proses perhitungan suara di tingkat Kecamatan yang masih terus berjalan sampai selesai.

“Mari kawal suara,” cetus Nurul.

Menurut Nurul, dalam hitungan internal partai yang berpedoman C1, kemungkinan PPP berpeluang mendapatkan 3 (Tiga) kursi, diantaranya dapil 1 (Satu) bisa 2 (Dua) kursi, dan dapil 4 (Empat) berpeluang merebut Satu kursi.

“Kita terus kawal hasil suara PPP, dan Insya Allah Tiga kursi bisa kita raih,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Tanjung Jabung Barat, Muhamad Rum, SH mengatakan, hingga hari ini masih terus melakukan rapat pleno di masing-masing Kecamatan, terkait perolehan kursi Partai Politik yang ikut kontestan pemilu 2024 untuk DPRD Kabupaten belum bisa memberi keterangan.

“Sebab masih dalam proses perhitungan tingkat kecamatan,” pungkasnya singkat.(Yn)