DPP INPERA Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Gempa Cianjur

oleh -37 Dilihat

Karawang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (INPERA) memberikan bantuan sembako kepada korban benca alam gempa bumi di Cianjur, melalui yayasan Karawang Tanggap Peduli (KTP), Jumat (26/11/2022).

Menurut Ketua DPP INPERA Heri Widodo, bahwa bantuan sembako ini hasil dari seluruh anggota INPERA. Ia juga berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban gempa di Cianjur.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” katanya.

“Teruntuk yayasan KTP dan Relawan, kami mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah kerja kerasnya selama ini, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapatkan balasan,” tambahnya.

Sementara itu, mewakili ketua KTP Asep Mulyana yang masih dilokasi, Basir menyampaikan, bahwa yayasan KTP sudah menyalurkan banyak bantuan dari para donasi yang di berikan kepada yayasan KTP untuk disalurkan ke tempat kejadian, yaitu Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, yang paling parah terkena dampak.

‘Sampai hari ini data korban yang meninggal hampir mencapai 300 orang dan dapat dipastikan bertambah dengan adanya Gempa Susulan,” jelasnya

“Kepada DPP INPERA kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya terhadap korban dan atas kepercayaan kepada yayasan KTP untuk menyalurkannya, dan kami mengajak kepada warga Karawang yang ingin membantu melalui yayasan KTP, kami siap,”pungkasnya.

(Marlina)