Senin , Januari 25 2021

DPRD Bangka Terima Kunjungan DPRD OKU Selatan

Bangka – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Kamis (5/3/2020).

Kedatangan Ketua DPRD beserta Anggota Komisi IV Kabupaten OKU Selatan disambut langsung oleh Sekretaris Dewan bersama Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka.

Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka, Yasir Mustafa mengatakan, kunjungan DPRD Kabupaten OKU Selatan ini untuk membahas tentang standar operasional prosedur (SOP) dalam pembentukan Instalasi Pengelolaan air limbah (IPAL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas, serta tata cara penanganan IPAL yang baik.

“Selain itu kita juga lakukan sharing antara sistem IPAL dan juga bicarakan tentang biaya operasional penanganan limbah lPAL selama satu bulan RSUD Depati Bahrain yang ada Kabupaten Bangka,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Selatan mengatakan, pertemuan ini menjadi ilmu baru bagi pemerintahan OKU selatan, dan bisa menjalin hubungan baik antara Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) OKU selatan dan Pemkab Bangka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Sekwan beserta Staf yang telah menerima kedatangan kami disini dengan baik,” tuturnya.(H R)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates