Minggu , Oktober 17 2021

DPRD Kabupaten Bangka Terima Kunjungan DPRD Rejang Lebong

Sungailiat – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mendra Kurniawan menerima kunjungan DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, bersama rombongan di ruang kerjanya, Kamis (8/7/2021).

Dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendra kurniawan, didampingi oleh sekretaris komisi III Hendra Yunus, serta sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Erigusnawan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Edy Irawan mengatakan, kunjungan ke DPRD Kabupaten Bangka adalah bentuk ajang silaturahmi.

“Kunjungan ini merupakan dalam rangka kaji banding, selain itu juga menjalin tali silaturahmi meskipun sedikit banyak sudah tau formulasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka. Untuk itu kunjungan ini dapat dijadikan referensi ke Kabupaten Rejang Lebong nantinya,” pungkasnya.

“Tadi juga sudah banyak bicara dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan, bagaimana memformulasikan hubungan harmonisasi dengan fihak eksekutif,” tambahnya.

Ditempat yang sama, sekretaris DPRD Kabupaten Rejang Lebong Zulkarnain mengatakan, bahwa tujuan kunjungan ke DPRD Bangka ini ingin mengetahui bagaimana komunikasi antara fihak eksekutif dan legislatif.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendra kurniawan menyambut baik atas kunjungan ini, yang juga politikus partai Demokrat bersama rombongan.

Menurut Mendra, dengan kunjungan tersebut digunakan fihaknya untuk tukar pikiran yang berkaitan dengan fungsinya.(HRy)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates