Kamis , Agustus 5 2021

Fariz Oktan Resmi Pimpin Kacabjari Bangka Di Belinyu

Sungailiat – Tampuk kepemimpinan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Bangka di Belinyu telah resmi berpindah dari Dede Mulyadi Yasin, SH kepada Fariz Oktan, SH, Selasa (19/11/2019).

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Jeffry Huwae, dan dihadiri pejabat utama Kejari Bangka beserta seluruh staf.

Dalam sambutannya, Kajari Bangka Jeffry Huwae mengucapkan terima kasih kepada Kacabjari yang lama Dede Mulyadi Yasin yang sudah mengabdi Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka.

“Kepada Pak Dede yang akan menempati posisi barunya sebagai Kasi Pidsus Kejari Palembang, kami berharap mampu meningkatkan kinerjanya serta melakukan trobosan baru dimasa depan, karna dinamika Kejari Palembang beda dengan Kejari Bangka,” ucapnya.

“Dan kepada Pak Fariz Oktan yang menjadi Kacabjari Belinyu, hendaknya menjalin komunikasi ditempat yang baru dan dapat menyesuaikan diri. Dan bukan dimulai dari nol. Karna di Kejaksaan tidak ada istilah belajar, tetapi menunjukkan kinerja, profesional dan cepat menyesuaikan diri,” ucap Kajari. (HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates