Gelar KRYD, Polsek Klari Dapati Puluhan Botol Miras

oleh -38 Dilihat

Karawang – Kepolisian Sektor (Polsek) Klari Polres Karawang Polda Jabar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan sasaran razia miras oplosan, Sabtu (2/7/2022) malam.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam Operasi KRYD guna menciptakan kondusifitas dan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya di wilayah Polsek Klari.

Sasaran kegiatan, telah didapati puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai Merk atau Jenis di 2 lokasi yang berbeda, petugas melakukan pengecekan antisipasi minuman keras yang dijual di warung jamu tersebut.

“Hasilnya, kita amankan puluhan botol miras berbagai merk, selanjutnya dilakukan pendataan oleh anggota reskrim Polsek Klari, diberikan surat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras, yang nantinya akan kita bawa ke Polres Karawang sebagai barang bukti, kegiatan ini juga merupakan upaya Polsek Klari dalam menekan angka penjualan miras di wilayah Polsek Klari,” ujar Kapolsek.

(Marlina)