Gelar Operasi Pasar, Pemkot Pagar Alam Distribusikan 34.500 Liter Minyak Goreng

oleh -57 Dilihat

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan, menggelar operasi pasar minyak goreng sebanyak 34.500 liter, dengan Harga Ecer Tertinggi (HET) Rp.13.500/Liter.

Pendistribusian minyak goreng digelar di 2 tempat yang berbeda, yaitu di Halaman Kantor Kecamatan Pagar Alam Selatan dan Kantor Kecamatan Pagar Alam Utara, Senin (14/03/2022). Ditinjau langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, semoga dengan adanya operasi pasar minyak goreng ini bisa bermanfaat, serta dapat membantu masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada kesempatan itu juga, Walikota mengimbau, agar masyarakat Kota Pagar Alam untuk tidak latah atau berlomba-lomba membeli minyak goreng dengan jumlah yang banyak. “Beli saja secukupnya, agar semua masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng ini, dan semoga harapan kedepannya kelangkaan atau krisis minyak goreng ini dapat segera berakhir, dan berjalan normal seperti biasanya,” tutup Walikota, seperti dilansir dari akun FB Humas Pagaralam.

(Jimson)