Kamis , Januari 28 2021

Gelar Operasi Pekat, Polres Cianjur Amankan 6 Orang Dan Sejumlah Minuman Beralkohol

Jawa Barat – Kepolisian Resor (Polres) Cianjur Polda Jabar menggelar operasi pekat cipta kondisi dan pengecekan tempat hiburan malam, Sabtu (9/5/2020) malam.

Kegiatan operasi dibagi dua tim, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum. pimpin operasi pekat di wilayah timur mulai dari Kecamatan Karang Tengah, Sukaluyu, Ciranjang Bojong, Picung hingga Haurwangi yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat. Sedangkan tim dua dipimpin oleh Waka Polres Cianjur Kompol Hilman dengan rute wilayah Kota Cianjur.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, kegiatan operasi diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, dan aparat Pemerintah Daerah lainnya. Pada pelaksanaan operasi kali ini, Polres Cianjur berhasil mendapati tempat karaoke rumahan yang diduga masih beroperasi walaupun pada saat di datangi tempat karaoke tersebut dalam keadaan tertutup.

“Ditempat tersebut, Polres Cianjur Polda Jabar berhasil mengamankan 6 orang, yang terdiri dari 2 orang anak dari pemilik tempat karaoke dan 4 orang diduga pemandu lagu, serta turut diamankan sejumlah minuman beralkohol dari TKP”, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cianjur, di tengah PSBB Parsial yang sedang diberlakukan di wilayah Cianjur.

“Terlebih ini adalah bulan baik yaitu bulan Ramadhan,” pungkasnya.

“Dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pelaksanaan operasi ketupat berakhir,” tambahnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates