Giat HPN, Walikota Pagar Alam Tutup Acara Dan Berikan Hadiah Tambahan Uang Penyemangat Untuk Juara 1 Domino

oleh -43 Dilihat

ANTUSIAS warga Kota Pagar Alam mengikuti Gebyar Vaksin dan Lomba Domino yang di gelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), bertempat di Sekretariat IWO di Jalan Gunung Mayor Ruslan, Kelurahan Sukorjo, Pagar Alam Utara, Kota Pagar alam, Sumsel.

Setelah penyerahan hadiah secara simbolis pada pemenang Domino untuk juara 1, 2 dan 3, Walikota Pagar Alam yang di dampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono S.Ik., juga menambahkan hadiah untuk juara 1 sebesar Rp.2000.000.

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyampaikan, sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan Domino dalam memperingati HPN dan Vaksinasi yang diadakan di sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam.

“Tentunya Vaksinasi ini sangat mendukung kegiatan Pemerintah Kota Pagar Alam,” pungkasnya.

Selain itu, Walikota juga menyempatkan diri untuk bermain Domino yang berpasangan dengan ketua IWO Kota Pagar Alam Mirwansyah, SE melawan Kapolres Pagar Alam yang berpasangan dengan Herman Ceknang.

Diakhir kegiatan, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022. “Tetaplah menjadi wartawan yang professional, edukatif, kreatif dan semakin objektif. Dan jadilah edukasi masyarakat dalam memberikan Berita-berita terbaik dari insan Pers,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Pagar Alam Mirwan SE, yang didampingi jajaran pengurus mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Kapolres, Kejari atau yang mewakili, PWI, AJOI, AJI, FWI, LSM dan Ormas serta kepada Kapolsek PAU, Kepala SKPD atau yang mewakili, dan seluruh insan Pers yanh telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan dalam rangka penutupan kegiatan hari HPN di sekretariat IWO Kota Pagar.

“Kegiatan penutupan Hari Pers Nasional ini sangat meriah dan sukses, harapannya kegiatan ini akan di agendakan oleh pemerintah Kota Pagar Alam setiap Tahunnya,” ungkapnya.

@Jimson (ADV)