Golkar Kecamatan Kota Baru Gelar Muscamlub, Iyus Suryana Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua

oleh -179 Dilihat

Cikampek – Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Luar Biasa Tingkat Kecamatan (Muscamlub), bertempat di aula RM Alam Sari Cikampek, Jumat (11/2/2022).

Muscamlub dipimpin oleh Sekretaris DPD Golkar Karawang H. Asep Syaripudin, ST. MM, didampingi Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Timi Nurjaman, dan Akmaludin, SH dari anggota DPRD Karawang fraksi Golkar.

Muscamlub yang digelar dengan slogan “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Karawang Juara” dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat karena Covid-19.

Pengurus Kecamatan (PK) Kota Baru yang sebelumnya dipimpin H. Anda Suhanda (Almarhum), sehingga kepengurusan PK Kota Baru dilanjutkan (Plt) oleh Timi Nurjaman (BSN DPD Golkar Karawang) dengan masa kerja sampai dengan tahun 2022.

Melalui Muscamlub, dari 9 PD ada 8 PD secara aklamasi mengajukan dan menunjuk Iyus Suryana yang sebelumnya sebagai pengurus PK Golkar Kecamatan Kota Baru.

“Terimakasih atas kepercayaan dari semua pengurus PD Kota Baru, yang secara aklamasi mempercayakan saya jadi ketua PK Kota Baru priode 2021-2025. Semoga amanah ini saya bisa membawa Golkar di Dapil 5 bisa menambah dari 2 kursi menjadi 3 kursi di DPRD Karawang,” tandas Iyus.

Sementara itu, H Asep Syaripudin dalam pesannya mengatakan, ”Saya atas nama DPD Golkar yang diamanatkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Karawang H. Syukur Mulyono untuk memimpin muscamlub Kecamatan Kota Baru, bahwa telah dilaksanakannya agenda ini, diharapkan kepengurusan yang baru ini, PK Kota Baru bisa memacu peningkatan perolehan suaranya khususnya di Kecamatan Kota Baru umumnya di Dapil 5,” ungkapnya.

(Marlina)