GPK Siap Mendukung DPC PPP Tanjabbar Kejar Target 5 Kursi Di Pemilu 2024

oleh -543 Dilihat

Tanjabbar – Setelah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) ke KPU, Minggu 14 Mei 2023 kemarin, langsung mendapat respon dari sayap partai Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

“Kami bersama jajaran pengurus dan anggota yang tergabung di organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan, siap untuk mensukseskan dan mengawal apa yang di cita-citakan pengurus DPC PPP dalam perhelatan pemilu legislatif 2024 mendatang, dengan perolehan 5 kursi DPRD Tanjabbar,” kata Ketua GPK Tanjabbar, Nurul Fadli, Spd kepada awak media, Senin (15/5/2023).

“Sekali lagi saya menghimbau keseluruh kawan-kawan yang tergabung di sayap partai Gerakan Pemuda Ka, bah Tanjabbar, agar ikut serta dan kerja keras mendukung dan memperjuangkan para calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan dari Dapil satu sampai Dapil lima, supaya target yang di cita-citakan oleh Ketua DPC PPP beserta seluruh pengurus 5 kursi DPRD tercapai,” ucapnya.

Sementara itu, di sela-sela kesibukannya Sekjen Gerakan Pemuda Ka’bah, Andi Sandria mengatakan, ikut mendukung apa yang menjadi cit- cita partai yang berlambang Ka, bah, agar pemilu 2024 bisa sukses perolehan 5 kursi di DPRD Tanjabbar.

“Partai kita PPP ini kan partai lama, juga warisan para alim ulama yang patut kita perjuangkan di kancah politik Nasional, dan terkhusus Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

(yn)