H. Ardani Resmi Buka STQ Tingkat Desa Cit

oleh -142 Dilihat

Bangka – Kades Desa (Kades) Cit, H. Ardani secara resmi membuka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Sabtu (4/2/2023).

Dalam sambutannya, H. Ardani mengatakan, atas nama Pemerintahan Desa sekaligus Kepala Desa Cit, berterimakasih atas kerjasama dan partisipasi para peserta yang mengikuti seleksi STQ tingkat desa Cit.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Cit, atas dukungan dan supportnya, sehingga acara ini bisa berjalan dan terlaksana hari ini,” katanya.

Disisi lain, sambung H. Ardani, semua bisa berjalan lancar karena adanya kekompakan dan kebersamaan yang telah terbina dan terpelihara dengan baik.

“Tanpa adanya kerjasama, kekompakan dan kebersamaan mana mungkin selesi STQ bisa terlaksana,” ucapnya.

“Maka saya berharap kepada masyarakat Desa Cit agar dapat memeriahkan dan mensukseskan kegiatan STQ didesa Cit ini,” tambahnya.

Ardani menekankan, agar STQ bisa secara rutin digelar setiap tahun, sehingga bisa memberikan motivasi kepada anak-anak agar gemar membaca ayat-ayat suci Alqur’an.

“Saya berharap dari hasil seleksi STQ tingkat desa Cit akan melahirkan qori-qoriah yang bertalenta dan berbakat, sehingga bisa mengikuti STQ baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi Babel,” harapnya.

Pembukaan STQ di hadiri oleh anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT/RW, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan undangan lainnya. (red/ry)