H. Hairan Bersama Rombongan Sambangi DPC PPP Tanjabbar

oleh -223 Dilihat

Tanjabbar – H. Hairan, SH bersama pengurus Partai Nasdem dan Tim Relawan mendatangi Sekretariat DPC PPP Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), di Jalan Panglima Haji Saman, Kelurahan Tungkal Tiga, Kecamatan Tungkal ilir, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan rombongan H. Hairan disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Tanjabbar, Umar Dani didampingi para pengurus dan panitia penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) DPC PPP Tanjabbar.

Wakil Ketua DPC PPP Tanjabbar, Erham, S.Ag, mengucapkan selamat datang kepada H. Hairan dan rombongan di Kantor Sekretariat DPC PPP Tanjabbar.

“Pertama-tama kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Hairan dan rombongan di Kantor Sekretariat DPC PPP Tanjabbar,” ucapnya.

Erham mengungkapkan, bahwa DPC PPP Tanjabbar menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan H. Hairan bersama rombongan, untuk menyerahkan secara langsung pengembalian berkas Cakada kepada Panitia Penjariang DPC PPP.

“Semoga dengan dikembalikannya berkas Cakada bisa terjalin kolaborasi dan kualisi antara PPP dan NasDem dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan,” pungkasnya.

“Berkas ini kami terima dan telah kami teliti, kami nyatakan syarat-syaratnya telah terpenuhi dan akan segera kami bawa ke DPW PPP ProvinsiJambi,” ungkap Erham.

Pada kesempatan yang sama, Calon Kepala Daerah yang diusung Partai NasDem H. Hairan, SH menyampaikan keinginanya untuk mengajak PPP Tanjabbar bergabung dalam perjuangan untuk perubahan yang lebih baik.

“Alhamdulillah pada sore hari ini, walaupun Kuala Tungkal diguyur hujan, mudah-mudahan ini menjadi rahmat bagi kita semua, yang tadinya panas menjadi dingin,” tutur Hairan yang juga Ketua DPD NasDem Tanjabbar.

“Dan hari ini Alhamdulillahnya PPP membukakan pintu selebar-lebarnya kepada kami untuk mengembalikan berkas di DPC PPP Tanjabbar,” lanjutnya.

“Terkait hasilnya, kami serahkan kepada internal kawan-kawan di DPC-PPP, semoga ini menjadi awal yang baik dan semoga PPP dapat menjadi bagian dari perjuangan kami bersama untuk perubahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkas.(yn)