Hadiri Deklarasi Pembangunan ZI PN Kuala Tungkal, Wabup : Hal Ini Sesuai Dengan Visi Dan Misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat

oleh -31 Dilihat

Kuala Tungkal – Pengadilan Negeri (PN) Kuala tungkal menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di aula ruang sidang cakra PN, Selasa (17/9/2019).

Acara yang bertema “Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani”, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Amir Sakib, Forkompinda, dan pimpinan Instansi terkait di Kabupaten Tanjabbar atau yang mewakili.

Ketua PN Kuala Tungkal Andi Hendrawan dalam sambutannya mengatakan, “Berita minor soal praktik korupsi di ranah pengadilan harus ditepis bersama-sama. Target deklarasi pencanangan WBK dan WBBM, agar khalayak luas tahu dan mendukung bersama untuk menghindari kecurigaan soal korupsi tersebut,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib sangat mengapresiasi dan menyambut baik deklarasi pencanangan WBK Dan WBBM.

“Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tentang pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani di Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Tungkal.

“Kita tentu support. Kita akan sharing dan berbagi informasi. Apalagi di lingkungan OPD Pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk pencanangan ini,” pungkasnya.(yn)