Rabu , Juni 23 2021

Hadiri Haflah Akhirussanah Yang Digelar TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir, Begini Kata Bupati Anwar Sadat

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag bersama Hj. Fadillah Sadat, menghadiri Haflah Akhirussanah khataman dan wisuda TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Minggu (4/4/2021).

“Kami bersama Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih, karena telah menyelegarakan pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Terutama pelayanan dasar anak-anak kita untuk membaca alquran,” ucap Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya.

“Terimakasih karena telah mendidik anak-anak sehingga sudah bisa membaca Alquran,” tambah Bupati.

Bupati berharap, agar masa yang akan datang pendidikan di TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir dapat ditingkatkan lagi. “Sehingga lebih banyak yang dapat membaca alquran. Untuk memberantas buta aksara alquran,” harapnya.

“Selamat Bapak Ibu sekalian karena anaknya sudah diwisuda. Semoga menjadi Penghargaan dan amal jariyah,” pungkas Bupati.

Dalam acara Haflah Akhirussanah ini, Santri dan Santriwati yang diwisuda sebanyak 140 orang, dan dihadiri Ketua Yayasan dan Pengurus TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir, para orang tua dan tamu undangan lainnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates