Rabu , Juni 23 2021

Hadiri Isra Mir’aj Di Masjid Nurul Muttaqin, Wabup Hairan Sampaikan Beberapa Program Pembangunan Desa Dusun Mudo

Tanjabbar – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Muttaqin, Dusun Mudo, Kecamatan Muaro Papalik, Selasa (16/3/2021).

Wakil Bupati (Wabup) dalam sambutannya mengatakan, hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) akan melauncing 6.000 ATM untuk petugas syara. “Selain itu, kita sudah mensurati dinas sosial Tanjung Jabung Barat untuk mendata seluruh masyarakat miskin yang tidak terkaper (terdaftar) oleh Jaminan kesehatan Nasional (JKN) atau lebih dikenal BPJS,” pungkasnya.

“Disaat Bapak butuh berobat karena sakit, silahkan Bapak ibu datang ke rumah sakit Tanjung Jabung Barat, Kami menjamin bersama Bapak Bupati pengobatan Gratis tidak dipungut biaya. Apa yang kami tunaikan ini merupakan wujud janji kami saat kampanye,” tambahnya.

“Insya Allah di APBD-P Bulan 10 nanti kita bedah Jalan menuju Dusun Mudo menjadi jalan 2 jalur. Kemudian di awal tahun 2022 kita bangun jembatan lubuk sebontan menuju Tanjung Tayas. Jadi nanti untuk menuju pintu akses tersebut saudara kita yang di Batang Asam ke Jambi yang biasa 3 jam, insya Allah kalau jembatan itu terealisasi di Awal 2022 ke Jambi cukup butuh 1,5 jam saja. Karena treknya dari dusun mudo ke jambi hanya butuh 30 menit saja Via Tol,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Dusun Mudo, Anggi Saputra mengatakan, “peringatan Isra Miraj hari ini spesial karena dihadiri keluarga kita, Yakni Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Bapak Hairan. Mudah-mudahan bapak diberi kelancaran dalam segala urusannya,” katanya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates