Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Dan Kelurahan Bersinar, Begini Kata Walikota Pagar Alam

oleh -50 Dilihat

Pagar Alam – Walikota Alpian Maskoni menghadiri peresmian Kampung Tangguh Narkoba dan launching Kelurahan Bersinar (Bersih Dari Narkoba), di Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Jum’at (18/06/2021).

Kegiatan ini merupakan sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, Polres dan BNN Kota Pagar Alam, dalam upaya memutus peredaran gelap narkoba di lingkungan Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan BNN Kota Pagar Alam, yang telah menginisiasi terbentuknya kampung tangguh narkoba dan kampung bersinar di Kota Pagar Alam.

“Pendekatan pada program ini tentunya akan lebih banyak mengarah pada pemberdayaan masyarakat, untuk dapat secara langsung menjaga dan menjamin lingkungan terhindar dari peredaran gelap narkoba,” kata Walikota, seperti dilansir akun resmi FB Humas Kota Pagar Alam.

Guna mensukseskan program ini, Walikota Pagar Alam mengintruksikan kepada seluruh Dinas terkait, Camat dan Lurah, serta seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu dan bersinergi bersama Polres Pagar Alam dan BNN Kota Pagar Alam.

Walikota berharap, dengan berjalannya upaya ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Turut hadir, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Sekretaris Daerah, Kabag Umum BNN Kota Pagar Alam, Danramil, Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Dinas Kesehatan, Kakankemenag, Ketua MUI Pagar Alam, Camat Pagar Alam Selatan, Lurah Tebat Giri Indah, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Pagar Alam.

(Jimson)