Minggu , April 11 2021

Hadiri Undangan Syukuran Keluarga Sulawesi Selatan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Beberapa Program Pembangunan

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar sadat, M. Ag

Kuala Tungkal –  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH beserta Istri, menghadiri undangan syukuran dan silaturahim dengan Badan pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), bertempat di Jalan Panglima Kuala Tungkal, Senin (8/3/2021).

Bupati H. Anwar sadat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan. kemudian Bupati juga menyampaikan beberapa program pembangunan diantaranya program pelayanan akte kelahiran, KK dan KTP dengan dengan cepat.

Selain itu, Bupati mengungkapkan akan memperjuangkan listrik di Seberang Kota. “Hari ini saya akan ke Jakarta bertemu dengan menteri ESDM untuk menjemput listrik. Saya berharap insya Alllah bulan puasa ini Seberang kota kita hidupkan listriknya,” pungkas Bupati.

Bupati juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), agar permasalahan listrik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera selesai. “Mudah-mudahan di Tahun 2022 arus listrik di Tanjung Jabung Barat ini penuh, sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik, nah ini yang kita kejar,” ucapnya.

Selanjutnya permasalahan air, sambung Bupati, ia akan bertemu dengan kementrian PU, “agar air ditengah kota ada air bersih dan bisa diminum dan dinikmati masyarakat,” katanya.

“Kami juga dengan keluarga Sulawesi bersinergi untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mohon doa kepemimpinan kami agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan aktifitas,” ujar Bupati. (yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates