Sabtu , Februari 27 2021

Hari Ini, 404 Orang Ikuti Swab Massal Di Karawang

Karawang – 404 orang peserta mengikuti tes swab massal di tiga kecamatan hari ini. Banyaknya peserta tersebut, menunjukkan bahwa swab massal yang digelar oleh Dinas Kesehatan dan tim gugus tugas sangat diapresiasi masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Juru bicara tim gugus rugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang dr. Fitra Hergyana Sp.KK, dalam keterangan Pers, Selasa (16/6/2020).

Ia menjelaskan, tiga Kecamatan yang menggelar tes swab massal adalah Kecamatan Telagasari yang diselenggarakan di Pasar Telagasari dengan jumlah peserta 120 orang, Kecamatan Lemahabang yang digelar di Pasar Lemahabang dengan jumlah peserta 107 orang dan Kecamatan Tempuran yang digelar di dua titik yakni Pasar Turi sebanyak 100 orang peserta dan Pasar Tempuran 77 orang.

“Selanjutnya kemungkinan hasil swab akan keluar dalam waktu 2 sampai 3 hari karena spesimen yang cukup banyak. Semoga hasilnya tidak ada yang positif,” pungkasnya.

Untuk test selanjutnya, sambung Fitra, akan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 18 Juni 2020, yang akan di laksanakan di tiga lokasi yaitu Daerah Cibuaya, Daerah Tirtajaya dan Daerah Pedes mulai dari jam 09.00 s/d 12.00.

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti test swab silahkan bisa datang langsung kelokasi yang sudah ditentukan, dengan membawa foto copy KTP dan KTP Asli, semua biaya test gratis untuk warga Karawang,” jelasnya.(And)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates