Heboh Foto Bugil, Tokoh Pemuda Desa Kayu Aro Minta Pelaku Penyebar Foto Ditangkap

oleh -170 Dilihat

Tanjabbar – Beredar foto bugil wanita diduga salah satu siswi sekolah menengah atas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, bikin heboh masyarakat.

Berdasarkan informasi yang di dapat, Wartawan wartamerdekanews.com mendatangi salah satu Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) dan menemui Wakil ketua kesiswaannya, Jumat (22/3/2024).

“Benar siswi anak didik kami,” ucap Wakil Ketua Kesiswaan salah satu SMAN di Tanjabbar, ditemui diruang kerjanya.

“Akan tetapi, kejadian itu di luar sekolahan dan di luar pantauan para guru, atas kejadian ini kami pihak sekolah menyayangkan kepada oknum yang mendapatkan foto bugil siswi tersebut dan mengedarkanya ke masyarakat,” tambahnya.

“Saya selaku guru sangat sedih dan menyayangkan atas kejadian ini, dimana siswi tersebut sekarang sedang mengikuti ujian semester akhir,” tuturnya.

Hal ini juga mendapat sorotan dari salah satu tokoh pemuda Desa Kayu Aro, Agus Susilo, mengatakan bahwa ia sangat prihatin dengan beredarnya foto itu.

“Saya juga merasa prihatin dengan beredarnya foto bugil siswi itu di masyarakat, dengan kejadian ini agar oknum para pelaku yang dengan sengaja mendapati foto bugil siswi tersebut dan yang menyebarluaskan ke publik melalui seluler atau media masa bisa di tangkap oleh aparat penegak hukum,” ucapnya.

“Karena jelas melanggar Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), di Mana siswi tersebut masih menempuh Pendidikan di SMA dan masih di bawah umur,” tutupnya.(yn)