Kamis , Agustus 13 2020

HIPAKAD Kabupaten Bekasi Silaturahmi Dengan Pengurus Anak Kolong Karawang

Karawang – Himpunan Purta Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Bekasi melakukan silahturahmi ke kediaman Hj. Yati, di Jalan R.E Martadinata, Adiarsa, Karawang, Jumat (31/07/2020).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Bekasi Rahman Benny Nababan mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi yang akan terus dilanjutkan dengan rencana pendirian DPC HIPAKAD di Kabupaten Karawang.

“Kunjungan para pengurus DPC HIPAKAD Bekasi adalah sebagai silaturahmi dengan putra putri angkatan darat (Anak Kolong) yang kebetulan Hj. Yati sebagai pengurusnya. Dan kami harapkan kita bisa bekerja sama dengan solid, juga kami harapkan agar bisa terbentuknya DPC HIPAKAD di Kabupaten Karawang segera,” ujar Rahman Benny.

Sementara itu, Hj. Yati mengapresiasi kunjungan DPC HIPAKAD Kabupaten Bekasi. “Kami sangat berterima kasih sekali atas kunjungan para pengurus DPC HIPAKAD kabupaten Bekasi. Kami sebagai Anak Kolong yang tediri dari KB, GM, PPM dan FKPPI tergabung dalam Silaturahmi Anak Kolong. Harapan kami sebagai Anak Kolong dengan dibantu oleh para pembina yang aktif, insya allah anak kolong bisa sukses. Program Silaturahmi Anak Kolong yang sedang kami jalankan ialah kegiatan Pengajian Hafizd Qur’an dan pembinaan 35 orang anak-anak yatim piatu, dan kami pun akan bermitra dengan pemerintah dan kawasan Industri untuk penyaluran sumber daya anak-anak kolong agar bisa menjadikan generasi penerus yang militan, kuat dan mandiri,” pungkasnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates