JAM-intel Ajak Forwaka Dan Puspenkum Konsisten Kearah Lebih Baik

oleh -101 Dilihat
Jpeg
Jpeg

Bogor – Sarasehan yang digelar oleh Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) dan Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), resmi ditutup oleh Jaksa Agung Muda Intelejen (JAM Intel) M. Adi Toegarisman, di Royal Safari Garden, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. (17/9)

Dalam sambutannya, Adi Toegarisman mengajak Forwaka melakukan tonggak perubahan dengan arah kedepannya yang lebih baik, mengedepankan pemberitaan yang direspon oleh masyarakat.
Lanjutnya, agar diskusi bisa bermakna dan mencerdaskan bangsa, “saya berharap Forwaka bersama Puspenkum, bersama-sama maju menuju perubahan menyuarakan revitalisasi hukum, dengan pemberitaan akurat dan berimbang.” Ujarnya.

Adi menegaskan, Kejaksan tidak mampu sendiri. Sebagai mitra di Kejagung, forwaka bisa mengembangkan kritikannya untuk membangun dan perubahan ke arah positif.

“Oleh sebab itu, Forwaka adalah bagian dari kami untuk menyampaikan aspirasi ke masyarakat.” Terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung M. Rum, berharap, kedepannya agar lebih bersinergi dan lebih baik lagi, sesuai motto “Mempererat kemitraan dan sinergitas dengan media massa, dalam menyebarluaskan pemberitaan penegakan hukum kepada masyarakat luas.”

Lanjutnya, Ketua Forwaka Zam Zam Siregar, dalam kepemimpinannya berusaha membawa organisasi kewartawanan di lingkungan Kejaksaan Agung ke arah yang lebih baik. Dan rekan-rekan wartawan bisa merasakan sendiri, baik itu informasi pemberitaan maupun yang lainnya, demi kebersamaan satu tujuan.

“Puspenkum Kejaksaan Agung bersama Forwaka, bersinergi dengan menjunjung obyektivitas dan akuntabilitas menuju lebih baik.” Ucapnya.

Hadir Kapuspenkum Kejagung M. Rum, JAM-Intel M. Adi Toegarisman, Kepala Kejaksaan Negeri Bogor kota dan Kabupaten, Para Kabid Kabag TU, Puspenkum bersama jajaranya, serta para awak media cetak, elektronik, dan online.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *