Jam Pidsus Kejagung Canangkan WBK Dan WBBM

oleh -25 Dilihat

IMG_20181010_135540Jakarta – Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus) Kejaksaaan Agung (Kejagung) M. Adi Toegarisman, pimpin apel sekaligus menandatangani pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dilapangan Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

M. Adi Toegarisman mengatakan, program ini dapat menyediakan solusi dan mendorong perubahan, juga berguna bagi masyarakat, karena dapat membangun mentalitas dan integritas seluruh aparat kearah yang lebih baik.

“Diharapkan seluruh jajaran agar lebih meningkatkan pelayanan yang berguna bagi masyarakat, dalam menjalankan program Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” kata Adi Toegarisman.

Adi juga berharap, program ini tidak hanya sekedar didengar atau besar karena disiarkan. Akan tetapi bagaimana melakukannya secara komitmen dan tetap selalu konsisten, ikhlas, juga penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.

Sambungnya, Ada tiga faktor yang harus diperhatikan dalam melaksanakan ini, “kesiapan mentalitas, capaian kinerja, dan perubahan perilaku yang harus diperhatikan,” ucapnya.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *