Jelang Imlek, Erigustian Bersama Imam Wahyudi Bagi-Bagi Sembako

oleh -44 Dilihat

Bangka – Kunjungan Ketua PAC PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangka Erigustian, S.H bersama Direktur Rudi Center Imam Wahyudi, disambut antusias oleh warga Kelurahan Parit Padang, Matras dan Jelitik, Kecamatan Sungailiat.

Dalam kunjungan ini, Erigustian dan Imam Wahyudi juga melakukan Bakti Sosial (Baksos) di lingkungan Kakok, lingkungan Kimhin, lingkungan Teluk Uber dan Jelitik.

“Meskipun hanya dalam bentuk beras dan minuman seadanya, ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Sedikit meringankan bagi masyarakat kita yang membutuhkan,” kata Imam Wahyudi kepada wartawan, Sabtu (14/1/2023).

Menurutnya, selaku Partai wong cilik, kerja Partai harus langsung turun kebawah, dan tidak hanya ketika harus ada agenda politik tertentu saja baru menyapa masyarakat dan berkampanye.

“Akan tetapi harus setiap hari melihat, mendengar dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Erigustian mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan masyarakat.

“Tentunya saya selaku pribadi serta atas nama Partai PDI-P sangat berterima kasih sekali atas antusias warga masyarakat yang telah menerima kehadiran kita,” pungkasnya.

“Dan saya selaku ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sungailiat, bergabung dengan pak Imam selaku direktur Rudi Center melakukan bakti sosial kepada warga masyarakat kita yang akan merayakan tahun baru imlek dengan ada sedikit rizki untuk berbagi. Meskipun hanya dalam bentuk beras dan minuman saja, semoga bisa bermanfaat,” tambahnya.

“Seperti yang di sampaikan oleh ketua umum pada HUT PDI-P yang ke 50 di Jakarta beberapa waktu yang lalu, PDI-Perjuangan adalah partai wong cilik. Maka kami selaku perwakilan yang di pilih oleh masyarakat akan membawa aspirasi masyarakat tersebut kepada lembaga, selanjutnya akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah, agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut kalau memang masih ada jalurnya untuk bisa dibantu, maka wujudkan lah aspirasi masyarakat tersebut,” katanya.(hr)