Jumat , April 23 2021

Kades Pangulah Baru Ikuti Gowes Bersama Yang Digelar Kodim 0604, Polres Dan Pemkab Karawang

Karawang – Kepala Desa (Kades) Pangulah Baru, Kecamatan Kota Baru ikuti sepeda sehat yang digelar Kodim 0604/Karawang, Kepolisian Resor (Polres) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Minggu (22/12/2019).

Acara yang digelar dalam memeriahkan Hari Ibu, Hari Juang TNI AD dan Sosialisasi Operasi Lilin Lodaya 2019 ini dimulai dari Makodim Karawang dan finish di Kantor Mapolres Karawang.

Turut mengikuti, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Kabupaten Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo, M.Msc, dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, SIK. MH, juga sejumlah Kepala OPD.

“Saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya bersepeda sehat ini,” ucap Kades Pangulah Baru, usai mengikuti Gowes bersama.

Sebelumnya, Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo, M.Msc berharap, dengan digelarnya acara ini kemanunggalan TNI dan Rakyat beserta seluruh komponen bangsa lebih meningkat lagi.

“Even ini momen untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin silaturahmi,” pungkas Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, betapa pentingnya hari ibu ini karena surga ada ditelapak kaki ibu, ibu yang mengandung, ibu yang melahirkan dan membesarkan.

“Bagi yang masih memiliki ibu, kita harus membahagiakannya. Bagi yang sudah tidak memiliki ibu, kita wajib mendoakanya,” ucap Bupati.

“Selain itu, dihari ibu ini kita jangan lupa terhadap kodrat kita sebagai seorang wanita. Wanita yang mengurus anak, suami dan pekerjaan,” tambahnya.

Puncak Acara dilakukan pengundian doorprize. Panitia menyediakan hadiah barang elektronik dan sepeda.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates