Rabu , November 25 2020

Kampanye Tatap Muka, H. Aep Disambut Antusias Warga Dusun Mangga Besar

Karawang – Masyarakat dusun Mangga Besar, Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, sangat antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 H. Aep Syaefullah, dalam kampanye tatap muka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang, Senin (19/10/2020).

Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, kampanye tatap muka berjalan lancar dan khidmat. Dihadapan Warga dusun Mangga Besar, H. Aep Syaefullah menyampaikan Visi dan Misinya.

Menurut H. Aep Syaefullah, selama masa kampanye tatap muka ini dirinya sudah berkunjung ke 280 titik daerah di Kabupaten Karawang. “Selama masa kampanye ini saya dan Teh Cellica akan roadshow ke 309 Desa, bertemu tatap muka dengan warga masyarakat Karawang, menyampaikan program dan visi misi Cellica-Aep,” pungkasnya.

“Gunakanlah hak pilih. Jangan sampai golput dipilkada 9 Desember nanti. Dan tentu saja pilihlah Pasangan Calon nomor urut 2 Cellica-H. Aep untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat karawang. Karawang untuk semua,” tuturnya.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates