Kapolda Beri Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Dipukul Bandar Narkoba Saat Bertugas

oleh -31 Dilihat

IMG-20180104-WA0003_1Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Azis langsung membesuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, saat mengetahui anak buahnya saat bertugas terkapar dihajar bandar narkoba.(6/1)

Irjen Pol Idham Azis menyampaikan, kepada anggota sudah dijanjikan nanti Polri beri reward karena dia telah kerja melebihi kewajiban yang dimiliki. Itu juga risiko di mana Polri terus komitmen berantas narkoba saya yakin anggota saya terus berkomitmen dan siap melaksanakan tugas dengan segala risikonya,.

Adapun tersangka yang memukul anak buahnya itu, “kami kejar dan kami sudah membentuk tim khusus dan tim gabungan Polda Metro jaya dan Polres Jakarta Barat untuk menangkapnya.” Tegasnya.

Idham Azis mengatakan, mengenai kondisi Rizal sudah membaik, dan operasinya berjalan lancar, tinggal melakukan recovery untuk penyembuhan keseluruhan.

“Tinggal recovery penyembuhan saja, hasil laporan operasinya telah berhasil diselesaikan.” Paparnya.

Kedatangan Kapolda Irjen Idham didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony Surya.(Her/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *