Jumat , Januari 22 2021

Kapolres Karawang Resmikan Pembangunan Rutilahu Di Dusun Krajan

Karawang – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin Sik MH meresmikan pembangunan Rutilahu, di Dusun Krajan, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru. Kabupaten Karawang, Jumat (7/8/2020).

“Terima kasih kepada masyarakat Dusun Krajan yang sudah menyambut kami dari Polres Karawang dengan senang hati. Kunjungan ini juga merupakan silaturahmi Polres Karawang diwilayah Kotabaru, dan ini merupakan kunjungan kedua saya. Informasi dari Kapolsek bahwa situasi diwilayah kotabaru ini berjalan kondusif,” ujar Kapolres Karawang dalam sambutannya.

Menurut Kapolres, bahwa pelaksanaan Rutilahu ini sebenarnya yang banyak berperan adalah Kapolsek Klari Kompol H Relisman Nasution S.H., M.H, “saya hanya mendoakan dan mengingatkan saja terkait prosesnya, selanjutnya jelang 17 Agustus ini akan ada rencana kirab dari tugu Rengasdengklok sampai ke Pemda Karawang untuk menghormati perjuangan para pendahulu kita,” pungkasnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Klari dan keluarga yang sudah membantu membangun rumah untuk Mustopa (Pak RT). “Sekali lagi saya berterima kasih atas loyalitas beliau selama bertugas menjadi Kapolsek Klari, saya juga turut mendoakan karena Beliau (Kompol Relisman Nasution) lusa sudah bertugas di Polda Jabar,” terangnya.

Sementara itu, Kompol H Relisman Nasution dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama Muspika juga para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kapolsek, Danramil, Camat, Kepala Desa, para Pengurus RW, dan masyarakat Pucung.

Turut hadir, Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H, Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos, Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Iskandar SH, Muspika Kecamatan Klari, Danramil Klari, Perwira Polres Karawang, Wakapolsek Klari AKP Marjani SH, Kasat Binmas AKP Marsono SH, Kasubag Humas Iptu Wahab Syahroni.

Dihadiri juga oleh Camat Kotabaru Dedi Setiadi, Ketua Mui Kecamatan Kotabaru H. Afrijal, Kepala Desa Pucung, Tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Pucung, dan awak media.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates