Kapolres Tanjabbar Dan Jajaran Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

oleh -131 Dilihat

Kuala Tungkal – Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, S.IK, MM didampingi Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH serta para Kasat dan perwira beserta jajaranya Buka Puasa bersama insan pers, di rumah makan nikmat Kuala Tungkal, Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat silahturahmi dengan Insan Pers. Karena Kepolisian dengan teman-teman media saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak termasuk dari teman-teman media, untuk itu diperlukan kerjasama yang baik antara keduanya untuk mendukung Kambtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Agung.

“Kami Polres Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media yang selama ini sudah terjalin sangat baik,” sambung AKBP Agung.

AKBP Agung juga berharap, teman-teman media dapat selalu menjaga sinergitas dan silahturahmi dengan Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam hal pemberitaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

“Saya berharap sinergisitas ini dapat terus terjaga dan terjalin sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat, Eko mewakili teman-teman jurnalis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tanjabbar dan jajarannya yang telah menyediakan waktunya mengundang teman-teman jurnalis untuk berbuka puasa bersama.

“Kami sangat berbahagia bisa buka puasa bersama dengan bapak Kapolres dan Jajarannya,” ujar Eko

Kegiatan ini, lanjut Eko, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan memperkuat tali silaturahmi antar Polres Tanjabbar dengan rekan-rekan jurnalis, baik secara pribadi maupun dalam konteks kedinasan, dalam upaya menyampaikan informasi terupdate dan terpercaya ke masyarakat terkait dengan kegiatan kegiatan kepolisian, khususnya Polres Tanjung Jabung Barat.

“Harapan kami kedepannya, silahturahmi ini dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tukas Eko

Kegiatan berlanjut dengan tausiah dari penceramah Ustad Bachtiar dan dilanjutkan dengan doa, jelang berbuka puasa, dan menandai akhir dari momen berharga ini yang mempererat tali silaturahmi di antara semua pihak yang hadir.(yn)