Kapolsek Pajar Bulan : Wartawan Mitra Penting Polri Melayani Masyarakat

oleh -104 Dilihat

Lahat – Polsek Pajar Bulan akan terus bersinergi dengan berbagai pihak utamanya insan pers, dalam kegiatan melayani masyarakat.

Begitu dikatakan oleh Kapolsek Pajar Bulan AKP. Bambang Julianto. SH saat menerima kunjungan Wartawan di Kantor Polsek Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, Rabu (12/10/2022).

“Pelaksanaan tugas-tugas kepolisian bisa lebih optimal tidak terlepas dari peran penting insan pers untuk melayani masyarakat,” katanya.

“Pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, bisa lebih optimal dilakukan berkat koreksi, saran, dan masukan,” tambahnya.

Menurutnya, Presisi ini tidak hanya sekedar jargon. Namun benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Dan dapat menjadikan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

“Kita ucapkan terima kasih atas silaturahmi rekan-rekan media hari ini. Semoga komunikasi serta silaturami yang terjalin terus terjaga, dan kita juga tetap berharap dukungan dan masukan rekan-rekan media untuk optimalnya pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Pajar Bulan.

Hal senada, disampaikan Boy Acan mewakili teman-teman wartawan, mengapresiasi sinergi kinerja Polsek Pajar Bulan, terutama dalam menjaga Kamtibmas di daerah tersebut.

“Kita berharap sinergitas rekan-rekan wartawan dan polisi yang terjalin tetap terjaga dan ditingkatkan khususnya dalam penyebaran informasi,” ujarnya.

(Jimson)