Kejagung Berikan 4500 Bingkisan Lebaran Dan Gelar Pasar Murah

oleh -58 Dilihat

IMG-20180605-WA0002_1Jakarta – Kejaksaan Agung (Kejagung) menggelar pasar murah dan berikan bingkisan lebaran sebanyak 4500 bingkisan kepada pensiunan juga pegawai dilingkungan Kejaksaan Agung, Selasa (05/06).

Dalam sambutannya Jaksa Agung HM Prasetyo yang di wakili oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengatakan, kegiatan ini adalah wujud rasa kepedulian juga mempererat tali silaturahmi.

“Bingkisan lebaran ini kami berikan bukan hanya rasa wujud kepedulian Jaksa Agung, akan tetapi mempererat tali silaturahmi. Apalagi ini bulan baik dan penuh magfiroh,” ungkap Wakil Jaksa Agung.

Usai memberikan kata sambutan, Wakil Jaksa Agung DR Arminsyah, secara simbolis memberikan bingkisan kepada Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) yang diwakili oleh Istri JAM Pidsus, Adi Toegarisman, juga memberikan bingkisan berupa parcel lebaran kepada perwakilan pensiun Kejaksaan.

sementara itu, selain memberikan bingkisan kepada para pensiun dan pegawai, kejaksaan agung juga menggelar pasar murah untuk umum, yang melibatkan beberapa Bank BUMN.

Menurut Iwan, seorang pegawai honorer yang ada dilokasi mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini. Alasannya, minyak sayur, beras, tepung, dan sirup dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Hasil pantauan di lokasi, terlihat ratusan pengunjung memadati gedung Datun tempat pasar murah digelar.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *