Kejagung Gelar Pasar Murah Dan Bazar Ramadhan

oleh -50 Dilihat

IMG_20180606_101941_1_1Jakarta – Pasar murah dan bazar Ramadhan yang diselenggarakan Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi dibuka, ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Umum IAD pusat Ny. Ros Prasetyo.

Jaksa Agung dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakilnya Arminsyah mengatakan, kegiatan pasar murah dan bazar di momentum bulan suci Ramadhan memiliki nilai penting dan besar manfaatnya, selain merupakan ajang untuk mempererat ikatan tali silaturahmi diantara warga Adhyaksa, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada setiap warga Adhyaksa untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan harga yang terjangkau guna persiapan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Kejaksaan RI menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas prakarsanya dan kontribusi positif khususnya dari ketua umum IAD pusat dan segenap jajaran pengurus IAD, serta panitia penyelenggara dan pihak lainnya yang telah mencurahkan pikiran, tenaga, maupun waktunya dalam berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini dengan lancar sesuai rencana kita bersama,” ungkap Arminsyah di Kejagung Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Menurutnya, keberadaan pasar murah dapat membantu masyarakat khususnya warga Adhyaksa yang membutuhkan bahan-bahan kebutuhan untuk persiapan lebaran dengan harga terjangkau.

“Dalam rangka membantu masyarakat, khususnya warga Adhyaksa, sebagai alternative untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan yang diperlukan dengan biaya terjangkau, murah, dan tetap berkualitas, sehingga dapat meringankan beban pengeluaran disaat adanya kenaikan harga bahan-bahan kebutuhan,”paparnya.

Hadir Jaksa Agung HM Prasetyo dan Ketua Umum IAD pusat Ny Ros Prasetyo , wakil Jaksa Agung Ardiansyah,para Jaksa Agung Muda ,Kaban Diklat,serta para staf ahli,para pejabat eselon II dan III dilingkungan Kejagung,perwakilan peserta Bazar dan seluruh IAD Pusat maupun wilayah.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *