Minggu , Oktober 17 2021

Kejagung Gelar Silaturahim Dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Jpeg

Jpeg

Jakarta – Kejaksaan Agung (Kejagung) menggelar Silaturahim dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Sasana Andarawina, Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Jaksa Agung HM Prasetyo dalam sambutanya mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah saya atas nama pribadi, keluarga, maupun selaku pimpinan Kejaksaan, menyampaikan permohonan maaf diantara sesama kita, kepada Bapak, Ibu, dan saudara-saudara sekalian segenap jajaran Adhyaksa, atas segala kesalahan dan kekhilapan, baik yang disengaja maupun yang mungkin tidak disengaja, baik yang disadari maupun yang tanpa disadari.

Sambungnya, Idul Fitri ini dapat kita jadikan sarana yang tepat untuk merajut kembali tali persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan, agar terbangun suasana kesejukan yang dapat memberikan semangat peningkatan kerja yang lebih baik dan lebih baik lagi, guna dapat dijadikan modal dalam upaya menyempurnakan dedikasi dan pengabdian bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara.

Dilanjutkannya, kebersamaan tidak akan terwujud jika orang tidak pandai dan rajin memelihara hubungan silaturahmi antar sesama di lingkungannya. Karena silaturahmi dan hubungan yang baik juga harmonis, dipastikan akan menjadi sarana penting membentuk ikatan bathin dan energi positip dalam kehidupan bersama.

Oleh karena itu sekali lagi, suasana seperti sekarang ini hendaknya harus juga kita gunakan untuk mengaktualisasikan jalinan hubungan dan suasana kebersamaan yang lebih erat diantara seluruh warga Adhyaksa sebagai sebuah keluarga besar yang satu, utuh dan tidak terpisahkan.

“Dengan segala kerendahan hati, kembali saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga Allah Subhanahu Watta’ala berkenan menerima amal ibadah dan memasukkan kita ke dalam golongan hambahamba- Nya yang bertaqwa. Amin Ya RobbalAlamin,” ungkapnya.

Acara dimeriahkan dengan tausiah ceramah oleh Ustadz Arifin Nugroho, Lc, dan alunan musik religi oleh musisi dari grup Bimbo. Dan dihadiri oleh Ketua Komisi Kejaksaan R.I.; Wakil Jaksa Agung R.I.; Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan R.I., dan Para Staf Ahli Jaksa Agung R.I.; Keluarga Besar Adhyaksa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta; Para Pejabat Eselon II dan Eselon III di Lingkungan Kejaksaan Agung R.I.; Ibu Ketua Umum dan segenap Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat dan Daerah; Segenap Insan Adhyaksa di seluruh Indonesia yang menyaksikan acara ini melalui sarana Video Conference; Serta wartawan Forwaka.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates