Keluarga Besar Kejaksaan Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

oleh -42 Dilihat

lombokJakarta – Jaksa Agung HM Prasetyo, bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Pusat dan Daerah, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Pusat dan Daerah, serta seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi se- Indonesia, salurkan bantuan kepada korban gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (15/8).

Penyerahan bantuan bagi masyarakat dan warga Adhyaksa yang juga menjadi korban gempa, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Mohammad Dofir, kepada Bupati Lombok Utara.

Adapun bantuan antara lain berupa sarung, selimut, tikar/terpal alas Tidur, pakaian dalam laki-laki dan perempuan, air mineral, mie Instan, susu, biskuit Kering, makanan bayi dan peralatan bayi.

“Bantuan untuk korban gempa bumi tersebut berasal dari Jaksa Agung, Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Pusat dan IAD Wilayah se Indonesia, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Pusat, PJI Daerah Jawa Barat dan PJI Daerah Sumatera Utara serta seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia,” jelas Mohammad Dofir, Kamis (16/8).

Dofir menambahkan, untuk rumah para pegawai kejaksaan kurang lebih 40 rumah terkena dampak Gempa, baik yang rusak berat atau ringan akan diberikan bantuan setelah di verifikasi Tim dari Kejati NTB.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *