Kemenpan RB Tinjau Wilayah Bebas Korupsi Kejagung

oleh -127 Dilihat

20181022_191532Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang diwakili oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Nasional, M Yusuf Ateh, mendatangi gedung tindak pidana khusus Kejaksaan Agung (Kejagung), di Jalan Hasanuddin No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

“Kedatangan itu untuk meninjau gedung dan ruangan pemeriksaan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, dalam rangka dibangunnya menjadi unit kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kejaksaan RI,” kata Dr. Mukri, SH.,MH Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, dalam siaran Persnya.

Dijelaskannya, dalam kunjungan itu Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Nasional, M Yusuf Ateh, didampingi Wakil Jaksa Agung Arminsyah, Jampidsus Kejagung Adi Toegarisman, Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejagung Yusni, Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi, Sekretaris Jampidus Kejagung Fadhil Zumhana, Direktur Penyidikan Warih Sadono, dan Direktur Penuntutan Heffinur.

Selanjutnya, Wakil Jaksa Agung Arminsyah, bersama Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Nasional Yusuf Ateh dan Jampidsus Kejagung Adi Toegarisman, membuka secara resmi In House Training.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *