Minggu , Oktober 17 2021

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam Terkesan Sulit Ditemui, Ujang Hariyanto : Kedatangan Rekan-Rekan Hanya Untuk Mengklarifikasi Berbagai Macam Persoalan

Salah seorang Wartawan di Kota Pagar Alam, Ujang Hariyanto, sangat menyayangkan sikap Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam, yang diduga enggan ditemui. Karena menurutnya Pers adalah mitra kerja, bukan musuh.

“Kedatangan rekan-rekan hanya untuk mengklarifikasi berbagai macam persoalan, yang perlu diluruskan dan mencari solusi untuk perbaikan, pejabat setingkat kepala dinas harusnya lebih tau tentang KIP (Keterbukaan Informasi Publik). Tidak semestinya ada kepala SKPD yang berprilaku tidak menyenangkan dan menutup diri terhadap informasi untuk publik. tidak ada lagi kepala SKPD yang kaku terhadap aturan yang hendak dijalankan, dan tidak ada lagi kebijakan-kebijakan yang mandul terhadap jalannya kegiatan,” ungkap Ujang, Senin (13/9/2021).

“Sulitnya mendapat klarifikasi terkait proyek DAK di Kota Pagar Alam, semakin memperkuat dugaan terjadinya KKN dilingkungan Dinas pendidikan Kota Pagar Alam,” tambahnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam belum bisa ditemui untuk di klaripikasi.

(Jimson)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates