Minggu , Januari 17 2021

Ketua Dan Wakil Ketua Beserta Para Ketua Komisi DPRD Karawang Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2021

Karawang – Ketua dan Wakil Ketua beserta para Ketua komisi DPRD Karawang hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2021, di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Kamis (5/4/2020).

Musrenbang RKPD 2021 dibuka oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, juga dihadiri oleh Sekretaris Bappeda Jawa Barat yang mewakili Gubernur Jawa Barat, Wakil Bupati, Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang, Kepala Kejari Karawang, Anggota DPRD Provinsi Jabar dapil Karawang-Purwakarta, Kepala OPD, Camat serta tokoh masyarakat Kabupaten Karawang.

Tema yang menjadi pokok pembahasan dalam musrenbang RKPD tahun ini adalah “Peningkatan Daya Saing Daerah Dengan Meningkatkan Sektor Ekonomi Kreatif.”

Sementara itu, dalam sambutannya membuka Musrembang Bupati mengatakan, melalui forum ini diharapkan memunculkan program-program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Karawang. Bupati juga menuturkan, program yang dihasilkan melalui Musrenbang RKPD harus selaras dengan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah Pusat.

“Karawang memiliki segmentasi kebutuhan yang berbeda dengan Kabupaten atau kota lain yang ada di Jawa Barat. Diharapkan melalui forum ini program-program memang sesuai dengan aspirasi masyarakat dan dibutuhkan oleh Karawang,” kata Bupati.(Adv)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates