Rabu , November 25 2020

Ketua Harian RTC Jatisari Nyatakan Siap Menangkan Cellica-Aep

Karawang – Ketua harian Relawan Teh Celli (RTC) Kecamatan Jatisari, TB Dliyauddin atau akrab disapa Kang TB menyatakan siap memenangkan Cellica-Aep untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Alhamdulillah, hari ini RTC sudah melakukan kegiatan pertemuan dengan Teh Celli beserta tim pemenangan Cellica-Aep. Pertemuan ini untuk konsolidasi pemenangan Teh Celli agar target kemenangan 70% bisa tercapai,” ungkap Kang TB saat ditemui awak media dikolam renang Tirta Kencana Jatisari miliknya, Selasa (11/11/2020).

“RTC akan turun langsung kemasyarakat kesetiap Desa di Kabupaten Karawang. Terutama ketitik-titik yang masih lemah basis suara Teh Celli, untuk mensosialisasikan program Teh Celli. Dan akan membantu masyarakat seperti dibidang kesehatan, olahraga, kegiatan keagamaan seperti majlis taklim dan pondok pesantren,” ujar Kang TB.

Kang TB juga berpesan kepada warga masyarakat Karawang untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. “Masyarakat Karawang jangan sampai golput, gunakanlah hak demokrasinya untuk memilih pemimpin. Dan jangan lupa pilih Cellica-Aep untuk Karawang yang lebih sejahtera coblos Nomor 2,” pungkasnya.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates