Ketua Umum Ormas GMPI Sambut Kunjungan DPW Dan DPD Se-Jawa Timur

oleh -1277 Dilihat

Karawang – DPW bersama DPD Ormas GMPI Jawa Timur mengunjungi dan silaturahmi ke kantor DPP ormas GMPI di Karawang, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022 ). Disambut langsung oleh ketua umum H. Moh. Sayegi Dewa Sena, beserta para pengurus DPP.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Ormas GMPI Jawa Timur Nunuk Rusianita mengucapkan terima kasih atas penyambutan DPP, dan mengungkapkan bahwa sudah mengembangkan di Jawa Timur hingga 21 DPD.

”Saya terima kasih ketua umum DPP Ormas GMPI, saya sedikit sedikit mengembangkan ormas GMPI Jawa Timur, Alhamdulillah saya sudah mencapai 21 DPD ormas GMPI di Jawa Timur. Sedang wilayah Jawa Timur wilayah sangat besar, sedikit demi sedikit saya akan memperjuangkan Ormas GMPI di Jawa Timur supaya lebih besar lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua umum DPP ormas GMPI H. Moh. Sayegi Dewa Sena dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW Jawa Timur yang telah bergabung dan mengembangkan Ormas GMPI.

“Terimakasih kepada ketua DPW ormas GMPI Jawa Timur yang telah bergabung, semoga Ormas GMPI di Jawa Timur lebih besar. Saya tahu ketua DPW Jawa Timur dengan militannya yang tinggi dengan perjuangan yang tinggi. Saya harapkan ke depannya Ormas GMPI lebih besar di tanah air Indonesia, saya akan tanam silaturahmi ke seluruh anggota ormas GMPI,” ucapnya.

Menurut Dewa, sampai saat ini Ormas GMPI sudah melebarkan sayapnya di daerah luar Jawa Barat, seperti mencapai saat ini sudah masuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, dan Jambi.

“Dan Ormas GMPI tumbuh pesat,” pungkasnya.

(Marlina)