Selasa , Januari 19 2021

Klarifikasi Seputar Kegiatan Roadshow, Ketua Relawan Rajes Penuhi Panggilan Bawaslu Karawang

Karawang – Ketua Relawan Rakyat Jenius (Rajes) H. Enan Supriatna memenuhi panggilan Bawaslu Kabupaten Karawang, terkait kegiatan Roadshow untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Jimmy-Yusni.

Kepada awak media, H. Enan menjelaskan, pihaknya ditanya sebanyak 53 pertanyaan seputar kegiatan Roadshow. Namun menurutnya, hal yang wajar pihak Bawaslu memanggilnya untuk klarifikasi.

Ia juga menandaskan, setiap kegiatan Roadshow ketika masuk wilayah atau daerah setempat, pihaknya langsung meminta ijin dengan Panwaslu, termasuk kepada Intel dari Kodim dan pihak kepolisian melalui korcam Rajes setempat.

“Jika panwaslu mengijinkan kegiatan Roadshow, kami lakukan Roadshow. Namun sebaliknya, jika kami tidak diijinkan Roadshow, kami juga tidak akan melaksanakan Roadshow,” jelas H. Enan Supriatna, Sabtu (5/12/2020).

Tapi, menurut H. Enan, dengan adanya pemanggilan pihak Bawaslu pada hari ini Sabtu (5/12/2020), “Rajes terpaksa harus membatalkan satu kegiatan Roadshow di penghujung masa kampanye untuk Paslon Jenius,” pungkasnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates