Kooperatif, Walikota Manado Penuhi Panggilan Penyidik Kejaksaan Agung

oleh -37 Dilihat

Kejaksaan Agung RI, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (25/2)Jakarta – Walikota Manado, Godbless Sofcar Vicky Lumentut, memenuhi panggilan Tim Penyidik Kejaksaan Agung untuk diperiksa sebagai saksi,Selasa (2/10).

“Saya datang untuk memenuhi panggilan ini dan memberikan keterangan sebagai saksi,” ujar Godbless Sofcar Vicky Lumentut singkat, didampingi ketua tim Rajawali, Maikel Towoliu SH,  sambil berjalan masuk ke dalam gedung Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dalam kesempatan itu, Maikel Towoliu SH yang sempat dicegat wartawan menyatakan, bahwa sikap menjunjung tinggi aturan dan kooperatip yang dilakukan oleh Godbless Sofcar Vicky Lumentut patut dicontoh.

“Kami bangga dengan beliau (Vicky-red), tidak pernah beliau mangkir dari panggilan. Saya juga yakin, Kejagung sangat profesional dalam menangani persoalan ini. Kami sangat berharap, agar masalah ini cepat terselesaikan,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Penyidikan (Dirdik) pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Warih Sadono mengatakan, Godbless Sofcar Vicky Lumentut memenuhi panggilan Tim Penyidik Kejaksaan Agung sekira pukul 08.30 WIB, untuk diperiksa sebagai saksi terkait dugaan korupsi dana hibah penanggulangan banjir di Kota Manado tahun 2014.

“Yang bersangkutan sudah hadir dan diperiksa sebagai saksi,” ujar Warih Sadono, di Gedung Bundar Kejagung, Jakarta Selatan.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *