Minggu , Mei 16 2021

Lapas Karawang Sambut Kunjungan Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Jawa Barat

Karawang – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang, dalam rangka survei pengembangan pembinaan kemandirian bidang perikanan di Lapas, Kamis (9/7/2020).

Kunjungan tiga orang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat diterima oleh Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Lenggono Budi, para Kepala Seksi, dan para Kepala Sub Seksi, bertempat di Area Open Camp Lapas Kelas IIA Karawang.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi dijelaskan, kegiatan survei ini merupakan kegiatan awal yang akan dilanjutkan dengan kerja sama Lapas Kelas IIA Karawang dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat di Bidang Perikanan, yang nantinya akan dilaksanakan penebaran benih ikan jenis lele, patin, dan nila serta pengembangan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Bidang Perikanan dengan Teknologi Bioflok.

Pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Karawang, serta guna meningkatkan penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di bidang perikanan, sesuai Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

Adapun hasil dari kunjungan ini, akan dilaksanakan kerja sama Lapas Kelas IIA Karawang dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat di bidang perikanan dengan teknologi Bioflok.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates