Maju Di Dapil 6 Kabupaten Bekasi, Ade Srimulyani Siap Memperjuangkan Hak-Hak Masyarakat

oleh -3005 Dilihat

Pebayuran – Ade Srimulyani telah di tetapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bekasi sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yaitu wilayah Kecamatan Cabangbungin, Pebayuran, Kedung Waringin, Sukakarya, dan Karang Bahagia.

“Insya Allah, saya siap maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Ummat mewakili kaum perempuan yang tangguh. Bismillah, bergabung dengan Partai Ummat membawa masyarakat Kabupaten Bekasi maju dan sejahtera,” ucap Ade Srimulyani.

Menurut Ade, ia maju sebagai Bacaleg Partai Ummat pada Pileg 2024 mendatang, bukan hanya keterwakilan 30 persen kaum perempuan, tetapi siap untuk bisa membawa dan mewujudkan semua aspirasi masyarakat khususnya di Dapil 6 Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Ade, selain memperjuangkan hak-hak perempuan, ia juga siap selalu turun ke lapangan melihat kondisi rakyat, juga berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Saya punya prinsip, yaitu harus dekat dihati masyarakat, turun ke lapangan melihat kondisi rakyat dan berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat,” kata Ade.

(And)