Sabtu , Juli 20 2019

Mensyukuri Suara Partai Golkar Yang Telah Di Raih, Saepudin Permana Gelar Syukuran

Karawang – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang terpilih periode 2019-2024 dari Partai Golkar, Saepudin Permana, menggelar syukuran dilapangan Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari, Karawang, Sabtu (13/7/2019).

Turut menghadiri acara, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Dedy Mulyadi, SH, Ketua DPC Partai Golkar Karawang H. Syukur Mulyono, Asep Saripudin SE, Suryana SH, H. Saidah Anwar, dan Fitri Karlinda.

“Ya, acara ini kami adakan untuk mensyukuri dan terimakasih, dengan apa yang telah partai Golkar capai di Kecamatan Purwasari ini, umumnya di Karawang,” ucap Saepudin Permana saat di wawancarai disela-sela acara.

Ia pun sangat bersyukur mendapatkan suara terbanyak di Kecamatan Purwasari. “Alhamdulilah, di Purwasari suara Golkar terbanyak. Dan Alhamdulilah, suara saya di Purwasari terbanyak. Sehingga saya kembali dipercaya untuk duduk dikursi DPRD untuk yang ketiga kalinya,” paparnya.

Dijelaskannya pula, kegiatan syukuran ini menampilkan kesenian Gotong Singa, malamnya pagelaran 4 dalang Generasi muda, dilanjut pagi hari nanti ada sunatan masal.

“Alhamdulilah sudah terdaptar hampir 140 lebih anak yang mau disunat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Dedy Mulyadi, SH menyampaikan, syukuran yang di buat ini mengangkat tema “Ngaruat Diri”, “yang didalamnya ada kegiatan seni Gotong Singa mencerminkan bahwa bangsa ini harus digotong bersama-sama,” terangnya.(Ropendi/Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates