Nurul Fadli : Sementara Ini Caleg Endri Avian Memimpin Perolehan Suara Terbanyak

oleh -471 Dilihat

Tanjabbar – Endri Avian pimpin perolehan suara terbanyak untuk di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hasil sementara perolehan suara yang di hitung di Sekretariat PPP, jalan Panglima Haji Saman, Kelurahan Tungkal Tiga, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang di peroleh para saksi berdasarkan C1 hingga pukul 3.00 WIB, Sabtu (17 /2/2024).

“Dari hasil rekap sementara perhitungan suara yang di lakukan teman-teman internal partai berdasarkan C1 yang di peroleh para saksi, sementara ini Caleg Endri Avian memimpin perolehan suara terbanyak,” kata ketua lembaga saksi, sekaligus Sekjend DPC PPP Tanjung Jabung Barat, Nurul Fadli, Spd.

Tapi, sambung Nurul, hasil perhitungan suara internal partai belum keseluruhan TPS di Dapil Satu, dan masih ada beberapa TPS yang belum selesai di rekap oleh tim.

“Hasil sementara suara bang Endri yang teratas, tapi semua belum final,” tambahnya.

“Dan kita tetap menungu hasil resmi yang di umumkan oleh KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Tanjung Jabung Barat. Sekali lagi bang, hasil yang kita publis merupakan hasil hitung sementara di internal kita,” ucapnya singkat (yn)