Optimalisasikan Peran Aktif Anggota Dalam Pemenangan Pemilu, DPD Golkar Jabar Gelar Bimtek

oleh -415 Dilihat

Karawang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Partai Golkar guna mengoptimalisasikan peran aktif anggota legislatif dalam pemenangan Pileg dan Pilpres, Senin (29/05/2023)

Bimtek diikuti oleh seluruh anggota dan jajaran kepengurusan partai Golkar, khususnya pengurus dan jajaran anggota partai Golkar yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan, bahwa partai Golkar Jawa Barat akan menargetkan anggota legislatif sebanyak 25 kursi di DPRD Jabar dan 294 kursi di Kabupaten/Kota.

“Golkar jabar kita targetkan sebesar 25 kursi atau 20% dan untuk seluruh kabupaten/ kota kita menargetkan sebanyak 294 kursi,” tandasnya.

“Acara Bimtek ini adalah salah satu bagian dari langkah program partai Golkar untuk menyatukan langkah dan persepsi strategi serta menyamakan target dari para anggota Fraksi untuk memenangkan Partai Golkar di Jabar,” jelasnya.

“Kita satukan langkah persepsi, strategi, serta diharapkan dengan adanya Bimbingan teknis kali ini pemenangan Partai Golkar dapat mendorong upaya kita untuk mencapai target tersebut,” terangnya.

Menurut Ace, pihaknya juga akan menghadirkan narasumber dari DPP partai Golkar dan Gubernur Jawa Barat yang merupakan kader partai Golkar.

“Kehadiran sosok Gubernur Jawa Barat yang menjadi kader Golkar, maka kita harapkan melalui Bimtek ini akan semakin memperkuat langkah – langkah dari berbagai aktivitas yang diarahkan bagi kemenangan partai Golkar,” pungkasnya.

(Marlina)