Optimis Kembali Juara Dalam Lomba, Kelurahan Sungailiat Terus Berbenah Dan Berikan Layanan Terbaik Pada Masyarakat

oleh -153 Dilihat
Lurah Sungailiat, Farid Anshari, S.H., M.H

Bangka – Lurah Sungailiat, Farid Anshari, SH, MH, Optimis dapat kembali menjuarai lomba tingkat Kelurahan dan Desa se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Tahun 2023.

“Alhamdulilah, kemarin kita telah sama-sama dapat menyaksikan penyerahan juara lomba, dan kita dari Kelurahan Sungailiat sendiri mendapatkan juara pertama untuk kategori Kelurahan,” ucap Lurah Sungailiat, Farid Anshari, SH, MH, dikantornya, Selasa (18/4/2023).

“Sesuai dengan instruksi dari bapak Bupati kita, kalau kita mau setara itu harus dapat bekerjasama dan kompak, dan juga kami harus jaga kekompakan dan kebersamaan,” tambahnya.

Menurutnya, menghadapi lomba kelurahan tingkat Provinsi tahun 2023 ini, Kelurahan Sungailiat terus berbenah untuk dapat memenuhi kriteria-kriteria yang harus dapat dipenuhi.

“Mudah-mudahan saja nanti sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan oleh Pemdes kepada kami kemarin, tanggal 2 hingga 8 Mei mereka akan mengklarifikasi lapangan. Mudah-mudahan semua stakeholder kita dapat mendukung kami, semoga saja semuanya berjalan lancar saat akan dilakukan verifikasi lapangan,” paparnya.

Dikatakan Farid, selama dirinya menjadi Lurah Sungailiat, komunikasi dan koordinasi serta komitmen berjalan dengan baik, dan juga lancar dengan semua unsur yang ada di Kelurahan Sungailiat.

“Sinergitas antar semua stakeholder juga berjalan baik, serta beberapa program unggulan Kelurahan juga sudah berjalan dengan baik dan juga masyarakat sudah menikmati pelayanan prima dari Kelurahan Sungailiat ini,” katanya.

“Harapan kami dalam hal ini mudah mudahan, dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi kami khususnya bagi pelayanan prima yang telah kami berikan kepada warga masyarakat yang ada di Kelurahan Sungailiat ini, serta kami akan selalu meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, sehingga masyarakat kami merasa terbantu dan yang paling utama adalah kami dapat memberikan suatu manfaatan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Sungailiat ini,” imbuhnya. (Hery)