Minggu , Oktober 17 2021

Pemkab Karawang Terima Bantuan Alkes Dari Apindo

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menerima donasi Alat Kesehatan (Alkes) dari Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Karawang, bertempat di Halaman Plaza Pemda, Selasa (29/6/2021).

Adapun bantuannya berupa masker medis N95 sebanyak 3.000 pcs, sarung tangan medis 5.000 pasang dan baju Hazmat (APD) 600 pcs, dan diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Karawang H. Aep Saepuloh, SE.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepedulian pihak Apindo dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Kami juga mengapresiasi kerjasama Apindo dan Pemkab yang akan membuka rumah sakit darurat (Hotel) bagi masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19 di Hotel Grand Kenari,” pungkas H. Aep.

Sementara itu, Ketua DPK Apindo Karawang H. Syukur mengungkapkan, pemberian bantuan alkes merupakan bentuk kepedulian masyarakat industri untuk percepatan penanganan Covid-19 di Karawang.

Pihaknya mengaku penyerahan bantuan kali ini bukan kali pertama, melainkan ketiga kalinya dan memastikan bukan yang terakhir.

“Sebelumnya kami sudah dua kali memberikan bantuan alkes tahun lalu dengan total biaya Rp.100 juta. Insya Allah ini bukan yang terakhir,” katanya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan pasien serta nakes agar wabah pandemi cepat berakhir.

(And)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates