Rabu , Juni 23 2021

Pemkab Tanjabbar Gelar Silaturahmi Dan Serah Terima Bantuan Keuangan Pada Partai Politik

Kuala Tungkal – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dengan partai politik, dalam rangka penanda tanganan berita acara serah terima bantuan keungan kepada partai politik tahun anggaran 2021, bertempat di aula rumah dinas Bupati, Rabu (9/6/2021).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari pemberian bantuan keuangan partai politik adalah sebagai dana penunjang kegiatan pendidikan politik dan operasional partai politik. Pengunanan bantuan keuangan agar dapat berpedoman pada aturan perundang-undangan dan peraturan Menteri, sehingga dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi atas hasil pemeriksaan BPK, bahwa partai politik semakin matang, proporsional dalam mengelola dana bantuan ini,” ungkap Bupati.

“Para pimpinan partai politik untuk saling bahu-membahu bekerjasama dengan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” harapnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ketua Pengadilan Agama, Kabid Santitelkam, Perwakilan kejaksaaan, Sekretaris Daerah, Asisten 1, Kepala BKAD, Inspektorat, dan Kabag Hukum Setda Tanjabbar.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates