Pengurus KONI Kota Pagar Alam Periode 2021-2025 Di Kukuhkan

oleh -78 Dilihat

Pagar Alam – Walikota Alpian Maskoni menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagar Alam periode 2021-2025, bertempat di Gedung Seminar Hotel Gunung Gare, Kamis (27/05/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam mengucapkan selamat bertugas kepada ketua dan seluruh anggota KONI Kota Pagar Alam yang telah dilantik.

“KONI merupakan kehidupan dari semua cabang olahraga, kita semua berharap bisa menjadi lebih baik lagi dengan bekerja keras, bekerja cerdas untuk memajukan olahraga di Kota Pagar Alam,” katanya.

Alpian Maskoni berharap, kepengurusan KONI Kota Pagar Alam yang baru dapat merangkul dan berjalan dengan lurus dalam mendukung program pemerintah Kota Pagar Alam dibidang olahraga pada khususnya serta dapat mengharumkan nama baik Kota Pagar Alam, tingkat Provinsi maupun Nasional.

Turut hadir, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris KONI Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Pendidikan dan Olahraga dan anggota KONI yang dilantik.

(Jimson)